Selasa, 27 September 2016

Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung

Khasiat ICP Capsule bagi Jantung -- ICP Capsule mengandung herbal yang mempunyai khaisat luar biasa antara lain :

1. ICP Capsule mengandung Herbal Radix Notoginseng yang berfungsi sebagai herbal yang dikenal berkhasiat melancarkan dan menghentikan pendarahan yang berlebih. 

Radix-Notoginseng-dalam-ICP-Capsule
Radix Notoginseng dalam ICP Capsule

Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan Jantung
1) Hal ini dapat mempersingkat perdarahan dan waktu pembekuan. Selain itu, dapat menghambat agregasi platelet dan trombolisis (darah yang membeku)
2) Hal ini dapat meningkatkan proliferasi sel induk hematopoietik multifungsi dan dengan demikian meningkatkan produksi sel darah merah
3) Hal ini dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi denyut jantung, dan mengurangi berbagai aritmia akibat obat;
4) Hal ini mampu mengurangi konsumsi oksigen miokard dan pemanfaatan oksigen, memperluas pembuluh darah otak, dan meningkatkan aliran pembuluh darah otak;
5) Hal ini dapat meningkatkan respon imun humoral, mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan, menunda proses penuaan, dan lebih;
6) Hal ini dapat mengobati atrofi lambung pada tikus, membalikkan hiperplasia atipikal dan metaplasia usus epitel kelenjar, dan mencegah pembentukan tumor.

 2. ICP Capsule mengandung Radix Astragali  yang berkhasiat sebagai penambah vitalis dan juga penambah energi yang digunakan untuk melancarkan aliran darah.Radix astragli berfungsi untuk meningkatkan fungsi paru paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan. Selain itu Radex astragli ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.Ginseng tidak juga diberi label sebagai “Raja dari ginseng “oleh ahli farmakologi TCM modern.


Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung
Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung 


3. ICP Capsule mengandung Rosewood yang berfungsi utamanya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang membuat sistem imun anda semakin kuat. Rosewood berfungsi sebagai pengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri. Selain itu para peneliti meyakini rosewood ini juga dapat mengobati impotensi dan meningkatkan vitalitas pada tubuh. 
Selain khasiat dari bahan-bahan yang digunakan diatas, Obat jantung lemah alami ICP Capsule juga dapat memperbaiki pembuluh darah yang rusak, memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh sehingga kerja jantung dapat kembali normal seperti semula.


Khasiat ICP Capsule bagi Jantung

4. ICP Capsule mengandung Danshen yang  berfungsi membantu memperlancar aliran darah dan juga membersihkan plak-plak yang dapat menyumbat saluran pembuluh darah. Tanaman herbal ini bersal dari cina sudah dikenal lama ampuh membantu kesehatan darah khususnya pembuluh kapiler. Danshen ini telah lama digunakan para kaisar cina untuk merawat  kesehatan jantung.  

Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung
Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung 

Khasiat ICP Capsule Bagi Jantung baik jantung lemah, jantung koroner, maupun jantung bengkak akibat komplikasi dari jantung koroner sudah sangat ampuh dan teruji mampu membantu meningkatkan proses penyembuhan . Sudah banyak testimoni yang didapatkan setelah meminum ICP Capsule ini. Keluhan nyeri dada akibat jantung koroner bisa sembuh dengan cepat dan aman tanpa efek samping dengan ICP Capsule. Untuk pengobatan total jantung koroner disarankan untuk meminumnya sehari 2 kapsul pagi sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur 2 kapsul secara rutin selama 4 bulan . 
Untuk informasi dan pemesanan Produk ICP Capsul Silahkan Kunjungi Website resmi kami DISINI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar